Penangkapan Terduga Bandar Narkotika di Perbaungan, Kasat Narkoba : Benar Ada

/ Jumat, 30 April 2021 / 20.54.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi akhirnya membenarkan bahwa anggotanya ada mengamankan terduga bandar Narkotika di komplek perumahan Serdang Indah rumah no.1 jalan Cempedak dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, kamis (29/4/2021) kemarin.

"Benar ada yang kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan," katanya melalui chat Via WhatsApp.

Ginanjar juga menyebutkan, ada 3 tersangka yang saat ini dalam pemeriksaan. "Ada 3 tersangka, saat ini dalam pemeriksaan,"katanya menjawab chat Via WhatsApp crew Media ini, Jum'at (30/4/2021).

Sebelumnya diberitakan, terduga bandar Narkotika berinisial H di amankan Tim Satnarkoba Polresta Deli Serdang didalam komplek perumahan Serdang Indah rumah no.1 jalan Cempedak dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 09.30 WIB kemarin.

Informasi yang di himpun crew media ini dari Kamaruddin warga sekitar mengatakan berdasarkan informasi yang didapatnya H ditangkap terkait dengan dugaan kasus peredaran Narkotika jenis sabu, ungkapnya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: