Soal Logo BADAR, Bakhtiar Sibarani : Terima Kasih Promosi Gratisnya

/ Minggu, 05 Juni 2022 / 10.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan terima kasihnya atas kritisi LSM atas penggunaan Logo #BADAR di kegiatan masyarakat Tapteng di Medan.

"Terima kasih promosinya. Branding logo #BADAR oleh pemilik mobil, bukan biaya saya. Saya bukan Bupati Tapteng lagi. Dimana salahnya," kata Bakhtiar, Minggu (5/6/2022) via ponselnya.

Dia mengaku, telah mengecek ke jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Tapteng dan tak ada yang menggelar Bimtek dan kegiatan dilaksanakan organisasi masyarakat Desa.

"Tak ada kegiatan SKPD Tapteng. Pemilihan Bupati Tapteng juga masih lama dan belum ada tahapan. Masih lama itu Kalau mau kritisi sebaiknya tahu aturan," ujarnya.

Dia juga mengaku, belum memastikan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Tapteng, namun tak juga bisa memastikan tidak mencalonkan.

"Saya belum tentu mencalonkan jadi Bupati Tapteng. Kalaupun mencalonkan belum tentu juga berpasangan dengan Darwin. Mungkin Darwin  Sitompul mencalonkan juga menjadi Bupati Tapteng," bebernya.

Dia menyarankan, LSM dan lembaga apapun mempelajari aturan, ada tidaknya yang dilanggar dalam penggunaan logo #BADAR oleh masyarakat. 

"Tidak ada yang salah. Masyarakat bisa membranding mobilnya dengan dukungan pada Calon Bupati. Atau branding meminta Bupati turun. Tak ada aturan dilanggar," terangnya lagi.

Diberitakan sebelumnya Ketua LSM PAKAR Sumut Ir.Linceria Nainggolan mengkritisi penggunaan logo #BADAR di baju peserta Bimtek pada 2 Hotel di Kota Medan yang disebutnya kegiatan SKPD di Pemkab Tapteng.

Logo @BADAR dipakai pada baju sebagian peserta dan di mobil yang terparkir di area Parking Hotel. (PS/RED)


Komentar Anda

Terkini: