Mantap, Kecamatan Sayurmatinggi Juara Umum MTQ Ke 55 Tingkat Kab. Tapsel

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 16.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bikin bangga warga masyarakat, Kecamatan Sayur Matinggi berhasil Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Tahun 2023, dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Bupati Tapsel.


Hasil itu sesuai pengumuman Keputusan Dewan Hakim malam penutupan MTQ Ke-55 Tapsel, Sabtu (18/3)  malam di Lapangan Bola Patuan Muda Parlindungan, Desa Panabari, Kecamatan Tano Tombangan.

Sedang juara kedua Kecamatan Muara Batang Toru yang sudah dua kali berturut memegang Piala Bergilir Bupati Tapsel (2021 dan 2022), disusul Kecamatan Angkola Timur sebagai juara ke tiga.

Untuk Musabawah Qiratul Kutub (MQK) Kecamatan Sayur Matinggi keluar Juara Satu, disusul Kecamatan Angkola Muaratais juara dua, dan Kecamatan Tantom Angkola selaku tuan rumah juara ke tiga.

Selain menyerahkan Piala dan tropy serta hadiah untuk dibawa pulang para pemenang lomba MTQ dan MQK, Bupati tidak lupa mengucapkan selamat serta berpesan agar terus berlatih dan berlatih.

"Jangan cepat berpuas diri atas hasil yang diraih. Teruslah berlatih dan berlatih mengasah kemampuan dengan harapan dapat berprestasi di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional," kata Dolly.

Demikian kepada yang belum berhasil, Bupati berpesan agar jangan terus kecewa, terus berlatih agar kualitas kemampuan meningkat, karena itu adalah kemenangan yang tertunda, kata bupati menyemangati.

Sementara Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M. Pd menyampaikan terimakasih kepada qori qoriah Kecamatan Sayurmatinggi yang telah sukses meraih juara Umum.  

Bimbingan dan arahan Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu untuk terus berlatih menuju MTQ N tingkat Provinsi akan kami laksanakan beber Camat Enri Cofermi Batubara M. Pd. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: