Saling Bermaafan, PAC.Gerindra Marelan Berhalal Bihalal

/ Selasa, 26 Juni 2018 / 08.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Acara Halal Bihalal masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1439 H digelar di kediaman Ketua PAC. Gerindra Marelan Koplek Tytwuri Handayani Jalan A.Sani Muthalib  Kelurahan Terjun. Digelar mulai Sabtu siang Kemarin hingga sore hari (23/06).

Kegiatan Halal Bihalal dengan saling bermaafan guna memperkuat tali silaturahmi antar pengurus mauoun masyarakat itu turut dihibur oleh artis KDI Habib Alfin.

Kemeriahan acara halal bihalal juga diisi dengan memperingati Hari Ulang tahun ke 19 Andre Damanik yang merupakan putra Haris Kelana Damanik, ST.

 Selain.dihadiri ratusan kader, pengurus Partai Gerindra Marelan juga dihadiri sejumlah elemen masyarakat Jawa maupun pendukung Sahabat Bang Haris (SABAR) maupun sejumlah tokoh pemuda.

Ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnaen, SE juga tampak hadir beserta rombongan para pengurus DPC.Gerindra Kota Medan.

Dalam sambutannya Ketua DPC.Partai Gerindra kota Medan menghimbau warga agar tidak Golput, dan  jangan lupa datang ke TPS tgl 27 /6/2018 pada hari Rabu dari pagi sampai siang, yang terpenting jangan lupa pilih No satu....pasangan calon Gubsu Eramas, ajak Bobby singkat.(guslim).
Komentar Anda

Terkini: