Golkar Labuhanbatu Targetkan Raih 17 Kursi DPRD

/ Selasa, 07 Agustus 2018 / 15.40.00 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe Saat Menyampaikan Arahannya Dalam Rapat Konsolidasi Pilcaleg 2019. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT targetkan Kursi Legislatif 2019 totalnya Tujuh Belas (17) kursi untuk Labuhanbatu. Dimana, Target tersebut di Lima Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Rantau Selatan dan Bilah Barat 4 Kursi, Dapil 2 Rantau Utara 4 Kursi, Dapil 3 Bilah Hilir dan Panai Hulu 3 Kursi, Dapil 4 Panai Tengah dan Panai Hilir 3 Kursi dan Dapil 5 Bilah Hulu dan Pangkatan 3 Kursi.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Kabupaten Labuhanbatu, pada Acara Rapat Konsolidasi menyongsong Pemilu Legislatif 2019, di Aula Kantor Golkar Jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Senin (6/8/18).

"Jadi saya tekankan, untuk Calon Legislatif harus berbuat lebih banyak lagi untuk menyentuh kemasyarakat banyak", tandasnya.

Andi Suhaimi juga mengatakan, untuk mewujudkan 17 Kursi tersebut, Andi meminta kepada seluruh Bacaleg harus membantu masyarakat serta menampung segala aspirasi di lapangan.

"Masyarakat Labuhanbatu sudah tahu, bahwa Ketua Partai Golkar menjabat sebagai Plt Bupati Labuhanbatu, jadi mari kita layani masyarakat dan tampung semua aspirasi masyarakat. Dengan begitu, yakinlah masyarakat akan senang dengan Partai Golkar", pintanya.

Dilain sisi, Ketua Bidang Kajian Strategis dan Majelis DPP Partai Golkar H Rambe Kamarul Zaman MSc MM memberikan motivasi kepada seluruh Caleg yang hadir, agar dapat menyampaikan kepada masyarakat dan memahamkan makna Partai Politik. 

"Rakyat harus tahu Politik dan pandai berpolitik, itu harus dipahamkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat cinta dengan Partai Politik. Nah, disitulah kita bisa menjelaskan fungsi Partai Golkar dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat", ujarnya.

Bagi Rambe sendiri, cita cita segenggam kekuasan lebih penting dan bermakna dari pada segudang ilmu. 

"Di sini perlunya kekuasaan itu, dengan kekuasaan kita bisa membuat kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat. Dan itu sesuai dengan Panca Bhakti Partai Golkar", ucapnya.

Acara dihadiri 45 Caleg yang akan bertarung pada Pemilu 2019, selain itu, juga dihadiri Para Pengurus Tingkat Kabupaten dan Kecamatan. (PS/OKTA)
Pengurus Partai Golkar Saat Mengikuti Acara Rapat Konsolidasi Pilcaleg 2019. POSKOTA/OKTA
Komentar Anda

Terkini: