Bupati Tapsel Hadiri Malam Renungan Suci

/ Jumat, 17 Agustus 2018 / 10.43.00 WIB
Suasana Penghormatan Dan Malam Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Sipirok, Pukul 00.00 Wib Jum,at (17/8/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Jelang pelaksanaan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-73 yang jatuh pada Hari Jum,at 17 Agustus 2018, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Sipirok, tepat pukul 00.00 Wib, Jum,at (17/8/2018). 

Pada Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci tersebut dihadiri Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kaden C Brimob AKBP Bravo Asena. 

Turut hadir, Ketua DPRD Tapsel, Kapolres, Wakil Bupati Tapsel, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban,  Kabag, Dandim serta para Anggota TNI, Polri, KNPI, Satpol PP dan Pramuka Dewan Kerja Ranting Tapanuli Selatan. 

Pelaksanaan Apel berlangsung khidmat dan sakral, diawali dengan Pembacaan Tanda Kehormatan dan Renungan Suci oleh Irup dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta Penyalaan Obor. 

Renungan Suci ini merupakan salah satu rangkaian yang rutin dilaksanakan  setiap tahunnya sebelum Acara Peringatan Puncak Detik - Detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: