Siswi Labuhanbantu Cintiana Aisyah Terpilih Jadi Pembawa Baki Paskibra Tingkat Provinsi

/ Kamis, 16 Agustus 2018 / 20.15.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhemi Dalimunthe ST MT Didampingi Kadispora Ade Huzaini SE. POSKOTA/OKTA - ML
 
POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Ternyata, terpilihnya Cintiana Aisyah nomor urut 2 dari 12 peserta se - Sumatera Utara (Sumut) menjadi Anggota Paskibra Tingkat Sumut, melahirkan kebanggan tersendiri bagi Plt Bupati Labuhanbatu.

Terkait hal ini, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhemi Dalimunthe ST MT menyatakan, sangat bangga atas terpilihnya Putri Labuhanbatu Cintana Aisyah asal SMAN 1 Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu bertugas sebagai Pembawa BAKI pada Acara Peringatan Kemerdekaan  RI tingkat Sumut.

"Saya sangat Bangga atas terpilihnya Putri Labuhanbatu Cintiana Aisyah dari SMA Negri 1 Rantau Selatan, untuk bertugas sebagai pembawa BAKI di propinsi Sumatra Utara (Sumut)", sebut Andi Suhaimi.

Dia juga berharap, Siswa - Siswi SMA/SMK Negeri sederajat dibawah Asuhan Nanda Azhari SE, nantinya banyak menetaskan sosok seperti Cintiana Asyiah lainnya, menjadi anggota Paskibra Tingkat Propinsi Sumut, terkhusus seperti Cintiana Aisyah menjadi petugas Pembawa BAKI.

"Ini adalah langkah keberhasilan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang dipimpin Azhari SE, bersama Pengurus yang terus bekerja keras mendidik serta menempah anggota Personil PPI menjadi yang terbaik sampai ke Tingkat Propinsi Sumatera Utara", jelas Andi, Rabu (15/8/2018).
Harapannya kedepan, semoga Labuhanbatu yang kita cintai ini semakin hebat dan bermartabat, serta teruslah berjuang demi membangun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang lebih besinergi untuk memajukan Kesejahteraan Masyarakat Labuhanbatu.

"Kepada anak-anak kami, peserta Paskibraka teruslah berpacu dalam menggali ilmu. Kalian adalah Penerus Generasi Bangsa, sebagai Paskibraka, kalian adalah sudah turut berjuang dalam kemerdekaan HUT RI ke - 73 Tahun. Semoga, kedepannya Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat serta dapat menetaskan Cintiana Aisyah yang lainnya hingga Tingkat Nasional", ujar Andi.

Sementara itu, Kadisporabudpar Labuhanbatu Ade Huzaini SE dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para peserta Paskibraka yang bertugas sebagai Pembawa BAKI di Propinsi Sumut.

"Dengan berlatih selama 15 Hari, semoga adek - adek kami tetap semangat dan fokus dalam Pelatihan Paskibraka, sehingga dapat melahirkan Cintiana-Cintiana lainnya lagi. Semoga dalam melaksanakan tugas, kalian sebagai pengibar Bendera Merah Putih Indonesia dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun pastinya", ucap Ade.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu Nanda Azhari SE dan Rizki Pasaribu selaku pengurus melaporkan, akan terus berupaya untuk menjadikan PPai yang lebih baik dan profesional, serta dapat membanggakan Daerah.

Kami akan teerus berusaha untuk menjadikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang lebih baik, lebih propisional serta dapat membanggakan daerah yang kita cintai ini hingga ke Tingkat Nasional", sebut Azhari.

Tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB yang telah memfasilitasi segala Program Kegiatan dan Pelatihan PPI seperti Pelatihan yang ada di Tingkat Nasional.

"Harapan kami, PPI Kabupaten Labuhanbatu yang selama ini kurang diperhatikan Pemkab Labuhanbatu dikarenakan ketiadaan anggaran, jadi segala Program Kegiatan PPI baik Pelatihan atau Sarana dan Prasarana Pantor PPI di Labuhanbatu, masih biaya sendiri. Nah, Insya Allah dengan adanya dukungan dari Bapak Plt Bupati Labuhanbatu H Andi dan juga Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Ade Huzaini SE, seperti ini, ke depan kami apengurus Daerah Kabupaten Labuhanbatu lebih giat lagi membuat Pelatihan dan segala kegiatan PPI terus berjalan hingga Go Internasional", ujarnya. (PS/OKTA - ML)
Komentar Anda

Terkini: