Kunker Danrem 152/Bbl Ke Pulau Morotai

/ Selasa, 25 September 2018 / 18.19.00 WIB
Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Tanah Seluas 2 Hektar. POSKOTA/ROGER 

POSKOTASUMATERA.COM - MOROTAI -  Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 152/ Babullah (Bbl) Maluku Utara Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (25/9/2018), dengan menumpangi Pesawat Wings Air, tiba di Bandara Udara Leo Watimena Morotai, Pukul 12.45 Wit, disambut langsung oleh Bupati Pulau Morotai.

Kunjungan Danrem bersama Istri juga memboyong Dandim 1501/Ternate, Letkol Kav Bambang Sugiyarta SH MM MTr (Han) bersama Istri, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina bersama Istri, Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Jhony Widodo bersama Istri, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Kav Tri Sugiarto bersama Istri dan Danyon 732 Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang. 

Tiba di Morotai, Bupati langsung memboyong Rombongan Danrem ke Mabes, untuk Penandatanganan Nota Perjanjian dan Makan Siang. 

Di tempat yang sama Asisten I menyampaikan, sejumlah Agenda Kunjungan Kerja yang dituntaskan salah satunya adalah Penandatangan Nota Perjanjian dengan Pemkab Pulau Morotai.

"Agenda Kunker Danrem 152/Bbl dengan Pemkab Morotai untuk Penandatangan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Tanah seluas 2 Hektar untuk Pembangunan Kodim Pulau Morotai", ungkap Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Setda Pulau Porotai Hi Muchlis Baay MSI

Asisten I juga menyampaikan, untuk mempercepat Pembangunan Kantor Kodim di Kabupaten Pulau Morotai, maka Bupati Pulau Morotai menghibah Tanah 2 Hektar ditandai dengan Penandatanganan NPHD, sekaligus Penyerahan dan Peninjauan Lokasi. 

"Lokasi lahan tersebut berada di Daerah kong kong", katanya.

Sementara itu, untuk memulainya Pembangunan Kantor Kodim dan sejumlah Kantor Koramil Pulau Morotai, seperti yang di sampaikan Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto di Mabes Benny - Asrun, Selasa (25/9/2018) lalu, bahwa pada Tahun 2019 baru akan dibangun. 

Dikatakannya, bahwa Kantor Koramil Wayabula terlebih dahulu, kemudian Pembangunan Kantor Kodim akan di Bangun Tahun 2020 bersamaan dengan Kantor Koramil Sangowo. (PS/ROGER)

Kedatangan Daren 152/Bbl Dan Rombongan Disambut Tarian Budaya Morotai. POSKOTA/ROGER
Komentar Anda

Terkini: