Pelajar Tewas Digilas Bus di Jalan Marelan Raya

/ Jumat, 07 September 2018 / 17.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Naas benar nasib yang dialami oleh Muhammad Arifin Aswin (15). Dia tewas setelah ditabrak Bus BK 7892 DG.

Korban warga Jalan Marelan Pasar 3 Barat Gg Jala No 8A Kel Rengas Pulau Medan Marelan. Pelajar ini tewas di lindas Bus di Jalan Marelan Raya Pasar 2 lingkungan  7 Rengas Pulau Medan Marelan, setelah dirinya terjatuh dari sepeda motor yang di kendarainya, Jumat (07/09/2018) pukul 06.15 WIB.

"Sebelum terjadi kecelakaan, Bus BK 7892 DG yang dikemudikan Abdul Rahman berjalan dari Hamparan Perak menuju Medan. Sesampainya di lokasi kejadian Bus tersebut berjalan terlalu ke kanan dan masuk ke badan jalan lain dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario BK 6671 MAP sehingga terjadilah tabrakan," ujar Kanit Lantas Labuhan IPTU Aw Nasution.

Dijelaskannya, saat mengerem itulah korban terjatuh ke sisi kanan tengah di antara roda depan dan belakang Bus, korban langsung tergilas dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara.

Sambung AW Nasution, pihaknya telah mengamankan sopir Bus bernama Abdul Rahman untuk di lakukan pemeriksaan, sedangkan untuk sepeda motor korban dan Bus yang di kemudikan pelaku disita sebagai barang bukti.

"Kasus lakalantas ini sedang kita tangani. Untuk sopir Bus sudah kita lakukan pemeriksaan termasuk ada dua orang saksi yg kita mintai keterangannya," akunya. (PS/RIADI)

Supir maut yang menabrak pelajar.
Komentar Anda

Terkini: