Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Ketua PN

/ Rabu, 05 September 2018 / 23.24.00 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Foto Bersama Dengan Ketua PN & Kajari Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA


POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT hadiri Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat, berlangsung di Cafe & Resto Lembur Kuring, Rantauprapat, Selasa (4/9/2018).


Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dari pejabat lama Ridwan SH MH kepada pejabat baru Khamozaro Waruwu, SH MH ini dihadiri Pabung Labusel mewakili Dandim 0209/LB, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM, serta para Kepala OPD dan Camat Rantau Utara.


Dalam Kata Sambutannya, Andi Suhaimi mengatakan, Silaturrahim ini hendaknya terus dijaga, karena dunia ini bundar dan suatu saat nanti pasti akan ketemu lagi. 


"Saya yakin dan seyakin-yakinnya seperti itu, kiranya ini adalah awal, walaupun Bapak Ridwan baru 6 Bulan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, saya rasa kesan saya sama beliau sangat luar biasa", ucap Andi.


Andi Suhaimi mengatakan, bahwa acara tersebut tidak lain adalah untuk bersilaturrahim dan mengantarkan Ketua PN yang lama yakni Ridwan SH MH ke tempat tugas yang baru di Kota Bogor, semoga nantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Marilah kita do'akan Beliau agar Sehat Aal-Afiat dalam menjalankan tugas dan selalu sukses kedepannya. Ini adalah awal yang baik, Insya Allah kedepannya Pengganti Beliau mudah-mudahan lebih baik lagi dari Beliau, tapi saya yakin Beliau adalah yang terbaik menjadi Ketua Pengadilan Negeri di Rantauprapat. Kami mengucapkan terima kasih selama 6 Bulan melaksanakan tugas di Rantauprapat ini dengan kerjasama yang baik sama Pemkab atau masyarakat Kabupaten Labuhanbatu", kata Andi Suhaimi.

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan SH MH mengungkapkan, selama bertugas, di Rantauprapat yang paling cepat. Sementara yang lainnya Diatas 2 Tahun, sedangkan dirinya hanya 6 Bulan. 

"Saya merasa baru mulai betah sudah ditugaskan kembali ke tempat yang baru, tapi Alhamdulillah tempatnya lebih dekat dengan Kampung Halaman, walaupun masih dalam perjalanannya sekitar 2 Jam lagi tepatnya di Kota Bogor dan dekat dengan Istana Bogor Kantornya", sebut Ridwan.

Selaku Pimpinan termasuk dalam Barisan Forkopimda Plus, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati atas koordinasi bersama Kajari Labuhanbatu, juga Dandim 0209 dan Kapolres Labuhanbatu.

Pihaknya juga mengakui merasa sangat kaget ditugaskan di Bogor, karena sudah merasa mulai betah di Rantauprapat. Namun tiba-tiba sudah mendapat tugas yang baru.

"Apakah itu sebagai orang yang terpilih atau gimana, saya tidak mengerti. Koq tiba-tiba dapat SK di Bogor dan saya dapat SK sudah sejak Tanggal 13 Juli 2018, sambil menunggu proses serah terima", jelas Ridwan.

Dalam Acara Malam Pisah Sambut tersebut Kajari Labuhanbatu mengungkapkan, bahwa di antara kedua Institusi antara PN Rantauprapat dan Kejari Labuhanbatu, kerjasamanya tetap terjalin dengan baik dan lancar. Sebelumnya, acara diawali dengan Makan Malam bersama. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: