AKBP Ikhwan SH MH: Jumat Barokah Bentuk Kepedulian Sesama Insan

/ Jumat, 23 November 2018 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Meski berhalangan hadir dalam kegiatan Jumat Baroqah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH tetap memantau dan mengantensi agenda rutin polisi di Belawan ini.

AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Jumat (23/11/2018) via Whats App nya menyampaikan makna kegiatan sosial di Jumat Baroqah sebagai kewajiban makhluk Tuhan Yang Maha Esa yang peduli dengan sesama insan.

"Kegiatan ini rutin saya buat agar masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dapat merasakan di Jumat Barokah ini," ungkap Ikhwan melalui laman Whats App pada wartawan.

Tak sampai di situ, Ikhwan juga mengingatkan ke awak media agar menjadi yang amanah dan peduli sekitarnya."Mari kita saling Bersinergisitas antara insan Pers dan Kepolisian saling bergandengan tangan menciptakan situasi Kantibmas. Apalagi sebentar lagi Indonesia akan menghadapi Pilpres dan Pileg 2019," tulis Ikhwan.

Diberitakan sebelumnya, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK melaksanakan Jumat Barokah di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan belawan, Jumat (23/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SIK,Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH,Kabag OPS AKP H Erinal SH,PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Polsek Belawan.

Kegiatan yang rutin di laksanakan Polres Pelabuhan Belawan ini adalah Wujud kepedulian instansi kepolisian dengan Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan kali ini membagikan nasi bungkus secara gratis bagi para Abang becak dan jurnalis Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dan kemudian menggelar makan bersama.

Waka Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, sesama insan harus membantu sesama  karena ini berkah bersama Abang-abang becak yang capek dan berkumpul di rumah singgah ini.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan untuk menambah rasa kekeluargaan dan rasa persaudaraan di antara kita," katanya sembari menyampaikan permohonan maaf  ketidakhadiran Kapolres di sebabkan urusan kerja yang tidak dapat di tinggalkan. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: