Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MM Dukung Terbentuknya Wadah Wartawan di Rumah Singgah

/ Selasa, 06 November 2018 / 13.29.00 WIB
Kapolres Dan Unsur Pengurus BPC Pelabuhan Belawan Foto Bersama. POSKOTA/SAMSUL BAHRI HASIBUAN

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MM sangat mendukung terbentuknya Wadah Wartawan, sehinga seluruh Awak Media dapat terkodinir dengan baik. 

Menurutnya, berkat kebersaman antara pihak Wartawan dan Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan, akan terjalin hal baik ke depan, maka oleh sebab itu.

Berdasarkan alasan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MM, di dampingi Wakapolres Kompol Taryono SIK SH dan Kabag Ops Kompl Erinal SH gelar acara Temu Ramah di Rumah Singah, sekalian menyaksikan melihat naiknya Spanduk Wadah Wartawan Belawan Pers Club (BPC) berlokasi di Jalan Veteran Belawan. 

Selain bertemu ramah, pada kesempatan itu, rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri melihat kondisi Rumah Singah Sahabat Polisi.

Terkait sambutan Petinggi Polres Pelabuhan Belawan, Ketua BPC Sayrial Damanik kepada Wartawan menjelaskan, agar seluruh Pengurus BPC tetap Solid dan bekerja sama dengan Intansi - Intansi yang  berada di Wilayah Medan Utara dan menciptakan situasi Pilpres damai dan kondusip.

"Saya harapkan seluruh Pengurus  BPC dan angota jangan mau dipropokasi orang - orang yang mau menghancurkan wadah BPC  yang sudah Kita bina dengan baik", tegas Manik. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: