Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Audensi Kepsek 16 Medan

/ Kamis, 22 November 2018 / 19.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwam Lubis SH MH menerima audensi Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 16 Medan Hj Fauziah Hasibuan SPd MSi, Kamis (22/11/2018) di Mapolres Belawan.

Dalam audensi ini, Fauziah Hasibuan menyampaikan apresiasinya pada jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung dunia pendidikan di daerah itu. "Kami menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam pembinaan mental dan pemahaman hukum pada anak didik kami," ujarnya saat audensi didampingi staff dan Orangtua Siswa.

Fauziah mengharapkan kedepan Kapolres Pelabuhan Belawan atau jajaran berkunjung ke SMA Negeri 16 Medan dalam rangka memacu minat siswa-siswi dalam belajar.

Dijelaskannya, di SMA Negeri 16 Medan beberapa waktu lalu telah dilakukan berbagai pembinaan dari Polres Pelabuhan Belawan diantaranya penyuluhan bahaya narkoba dan penyuluhan hukum lainnya.

Menerima audensi ini, AKBP Ikhwan Lubis mengaku amat mendukung peningkatan Sumber Daya anak didik di wilayah hukumnya.

 "Saya sejak awal bertekad ikut serta dalam mencerdas masyarakat dengan pola cerdas dan beriman serta bertaqwa," ujar mantan Kasubdit Indag Poldasu ini.

Dia mengaku kerap mendorong semangat belajar anak dengan berbagai kegiatan dan edukasi yang digelar Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek-polsek di jajarannya.

Ikhwan juga mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 tanpa hoaks dan hal negative lainnya. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: