Silaturahmi Polres Belawan ke Bataliyon Marinir Belawan Guna Sinergitas TNI dan Polri

/ Selasa, 20 November 2018 / 12.09.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Dalam rangka memperingati HUT Marinir ke 73,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Silaturahmi ke Yon Marhanlan I Belawan.Senin (19/11/2018) Pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IkhwanLubis SH MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK beserja PJU lainnya melakukan kunjungan silaturahmi ke mako Yon Marhanlan I Belawan dalam rangka memperingati HUT Marinir ke 73.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan disambut oleh Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol Mar James Munthe.

Kapolres mengatakan kita harus saling bersinergisitas,saling menjaga kedaulatan NKRI. "Silaturahmi sangatlah penting bagi kedua instansi,saling menjaga keamanan di Wilayah hukum yang saya pimpin," ungkapnya.

Hal senada juga di katakan Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol Mar James Munthe,Menjaga kedaulatan dan keamanan adalah tugas kami bersama-sama.
"TNI dan POLRI harus bergandengan tangan,kami selalu menjalin Silaturahmi agar hubungan kami selau harmonis,"katanya.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta rombongan,"lanjut Letkol Mar James Munthe.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan baik.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: