Ini Penyebab Arus Listrik di Kaur Sering Mati Mendadak

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 16.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAUR-Arus listrik di  Kaur seringkali mengalami mati mendadak sehingga membuat warga mulai mengeluh, dan kecewa karena dengan sering kali matinya listrik secara mendadak kami sangat di rugikan, alat-alat elektronik kami seperti tv, kulkas dan bola lampu banyak yang rusak, sementara walau listrik sering mati bayaran tetap mahal, telat bayar sedikit saja langsung pemutusan ujar sumber yang enggan di sebut namanya, mengeluh kesal.

Sementara Manager  ULP Bintuhan Anggun Haryadi melalui Agus Sugiarto selaku SPV Tehnik Wilayah Kaur, mengatakan, jika aliran listrik ke rumah warga mati tiba-tiba, itu ada gangguan yang tidak dikehendaki terjadi.

"Biasanya kalau mati mendadak itu, karena tiang listrik tumbang akibat tertimpa pepohonan, kemudian ada binantang nempel di jaringan," katanya kepada poskotasumatera.com, Kamis  (13/12/2018).

Agus mengaku, intinya pemadaman yang dilakukan tidak ada unsur kesengajaan dari pihak PLN.

"Semua bukan kami sengaja, malah kami berikan semua waktu, pikiran dan tenaga kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik, di tahun 2018 ini kami sudah melakukan satu kali sosialisasi ke masyarakat tentang pemahaman agar tidak menanam tanaman di dekat aliran kabel listrik, dan untuk di tahun 2019 Kami akan terus lebih meningkatkan pelayanan yang maksimal supaya masyarakat merasa puas dalam penggunaan konsumsi listrik," ujarnya. (PS/MIRWAN)



Komentar Anda

Terkini: