Jumat Barokah Digelar AKBP Ikhwan Lubis dengan Pemberian Nasi Bungkus pada Tukang Becak dan Janda

/ Sabtu, 19 Januari 2019 / 00.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA. com-belawan-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan. Kali ini mengambil tempat di Rumah Singgah  Sahabat Polisi  di jalan Veteran kel.Belawan I Kec. Medan Belawan, Jumat (18/01/2019) pukul 13.20 Wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut sangat di sambut antusias para tukang becak , Ibu - Ibu dan Wartawan yang berada di wilayah Kec.Medan Belawan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh tukang becak dan Ibu - Ibu berasal dari wilayah kecamatan Medan Belawan.

Adapun pemberian Tali Asih tersebut berupa pemberian Nasi bungkus  kepada Tukang Becak da. ibu - ibu sebanyak 200 Orang.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin  yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif  di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.

Saat di temui Wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan tujuan diadakan Jumat Barokah yang rutin di gelar ini adalah agar Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan merasakan bantuan dan Uluran tangan sesama.

"Dalam hidup ini sangat indah kalau kita bisa berbagi sesama manusia, kepuasan Bathin yang tidak tergantikan apapun namanya, intinya agar Masyarakat dapat bersentuhan langsung dengan Kepolisian, kita lebih gampang menciptakan situasi Kamtibmas apabila kita saling bersinergisitas antara Masyarakat,Wartawan dan kepolisian," tutup Kapolres.
(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: