Kapolsekta Medan Labuhan Memberikan Tali Asih Penderita Lumpuh dan Stroke

/ Selasa, 08 Januari 2019 / 23.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengatakan kegiatan pemberian bantuan Sembako dan tali asih untuk bapak D Hasibuan yang menderita lumpuh dan melaksanakan kegiatan cakap cakap serta silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kota Bangun, Selasa (08/01/2019) sekira pukul 14.00 wib hingga 15.45 wib di Lingkungan 5 Kelurahan Kota Bangun.

Selanjutnya Kapolsek Medan Labuhan yang didampingi Waka Polsek AKP Ponijo SIP bersama Kanit Binmas IPTU Sutrisno SH dan Panit menjelaskan, pelaksanaan giat pemberian sembako dan tali asih ini diberikan kepada Bapak D Hasibuan warga lingkungan 5 kelurahan Kota Bangun yang menderita kelumpuhan sejak 4 tahun yang lalu.

"Bapak D Hasibuan sebelumnya bekerja sebagai tukang bangunan dan sejak terkena stroke mengalami kelumpuhan dan tidak lagi bekerja, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya hanya mengandalkan dari pekerjaan istrinya sebagai pencabut rumput," ungkap Kapolsek Medan Labuhan yang dermawan dan dekat dengan masyarakat dan selalu peduli terhadap sesama.

Sementara kegiatan yang dilanjutkan dengan cakap-cakap dan silaturahmi dengan Warga Kelurahan Kota Bangun. Pada kegiatan tersebut masyarakat mengeluhkan terkait maraknya peredaran Narkoba di wilayahnya, dan permintaan masyarakat untuk Polsek bisa melakukan pengecekan terhadap siskamling yang dilaksanakan warga, pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan harapannya untuk bisa bersinergi dengan masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba dan berjanji akan melakukan pengecekan giat siskamling warga.

Di akhir pertemuan Kapolsek mengingatkan untuk warga menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan tidak mudah percaya dengan info-info di medsos sebelum dicek kebenarannya. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: