Wabup Samosir Adakan Open House

/ Minggu, 13 Januari 2019 / 18.25.00 WIB
Wabup Samosir Beserta Istri Saat Bernyanyi Dan Berjoget Bersama Anak - Anak. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTA SUMATERA.COM - SAMOSIR -  Bertempat di Rumah Dinasnya di Hatoguan Kecamatan Palipi, Sabtu (12/01/2019) Wakil Bupati Samosir adakan Open House sebagai ucapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah memasuki Awal Tahun 2019 dengan keadaan sehat dan baik.  

Syukuran itupun terlihat meriah, selain dihadiri sejumlah Pejabat dari Lingkungan Pemkab dan para Qnggota DPRD Samosir, pada acara itu tampak diramaikan masyarakat, mulai dari Inang - Inang hingga Anak - Anak. 

Acara yang dimeriahkan Artis Batak Dhe Boys Trio itu, lebih dahulu diawali dengan kebaktian. Thema untuk syukuran itupun dibuat dalam Open House "Menjadi satu didalam Kristus Yesus".

Bersama Istri, Wakil Bupati mengajak para Lansia bernyanyi bersama. Selain itu, mereka juga memberikan bingkisan kepada seluruh Anak - Anak yang hadir pada acara tersebut. Sebelum bingkisan diberikan, para Anak - Anak terlebih dahulu diajak bernyanyi dan berjoget. Penampilan merekapun sangat memukau dan menghibur, serta penuh kegembiraan dan menarik perhatian. 

Dari atas panggung, Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan dan ucapan selamat Tahun Baru serta memohon maaf atas kekurangan selama Tahun 2018. 

"Sebagai pimpinan di Kabupaten Samosir, Kami siap dikoreksi dan diberikan masukan dari masyarakat, maupun pihak lain yang peduli dengan pembanguna Kabupaten Samosir", kata Wabup Juang Sinaga.

Lebih lanjut dikatakan, pada dasarnya Kami (Bupati/Wakil) berusaha untuk mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. 

"Niat tulus untuk membangun Kabupaten Samosir, dengan Pemerataan Pembangunan di 9 Kecamatan", tambah Wabup.

Saat ini, katanya, Pemkab Samosir lebih fokus dibidang Pertanian dan Pariwisata. Untuk mendongkrak Bidang Pertanian, Pemkab selalu membuat Program Pembagian Bibit, Alat - Alat Pertanian dan kebutuhan Pertanian lainya.

"Terkait Pariwisata, setiap Obyek Wisata yang ada di Samosir secara bersamaan Kita benahi,  sehingga perpuratan Ekonomi di Bidang Pariwisata juga dapat merata di seluruh tempat Wisata yang ada di Samosir", jelasnya mengakhiri sambutannya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)

Komentar Anda

Terkini: