Si Jago Merah Melalap Rumah Ibu Jauhar

/ Sabtu, 02 Maret 2019 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Telah terjadi kebakaran satu unit rumah di Gg Raden Lingk.IV kelurahan tangkahan kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (02/03/2019) pukul 15.30 Wib.

Motif terjadi kebakaran salah satu anak korban yang bernama Marlan (35 ) meletakkan sentral cok listrik diatas tempat tidur kamarnya lalu mengecas hp,dan kipas angin di sentral tersebut dan meninggalkanya, selang beberapa saat kemudian ibunya (Jauhar) melihat kamar anaknya keluar asap dan membuka kamar ternyata api sudah membesar dan menyambar keseluruh bagian rumah ibu Jauhar .

Melihat kejadian tersebut Jauhar lari keluar rumah dan meminta pertolongan kepada tetangga agar dapat memadamkan api yang sudah menyebar di bagian rumah.

Kepling 6 Muhamad Idayat langsung mengambil tindakan untuk mengubungi Babinkamtimas kelurahan Tangkahan AIPTU P.Tambunan agar segera melaporkan kepada pihak pemadam kebakaran kota Medan lewat telpon.

Pada pukul 17.00 Wib dengan menggunakan 5 unit mobil dinas pemadam kebakaran dari pemko Medan sehingga api dapat di kendalikan dan dipadamkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan setelah dipertanyakan kepada pemilik rumah kerugian di perkirakan sekitar 300.000.000. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: