HUT Ke 11, Bawaslu Kabupaten Tapsel Gelar Upacara Bendera

/ Rabu, 10 April 2019 / 00.15.00 WIB
Upacara HUT Bawaslu RI ke 11 Yang Dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Tapsel di Halaman Kantor Bawaslu, Selasa (9/4/2049). POSKOTA/BERMAWI

- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Republik Indonesia yang ke - 11  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar Upacara Bendera di Kantor Bawaslu Kabupaten Tapsel Jalan Willem Iskandar Padangsidimpuan, Selasa (9/4/2019).

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tapsel, Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapsel Salman Paris, Bendahara Bawaslu Mahmudin, Staf Bawaslu Kabupaten Tapsel, Panwascan Se - Kabupaten Tapsel dan Kasek Se - Tapsel. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg, Pemimpin  Upacara Dhoan Ariasta Nasution, Pengibar Bendera Merah Putih Arpan Marwaji, Surya, Pandu dari Staf Bawaslu Kabupaten Tapsel, Pembacaan UUD 1945 Kepala Sekretariat Panwascam Sayurmatinggi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg selaku Pembina Upacara dalam arahannya menyampaikan, Bawaslu RI sudah  berusia ke 11 Tahun dan Kita semua  masih diberi kesempatan bagian dari Bawaslu ini. Acara yang sederhana ini kiranya membawa berkah dari Allah  SWT. 

"Ini merupakan momen yang bersejarah bagi Kita semua. Bangsa Kita memberikan kesempatan bagi Kita sebagai Penyelenggara Pemilu, diharapkan semua Penyelenggra Pemilu mulai dari Bawaslu Kabupaten Tapsel, Panwaslu Kecamatan, Panwas Desa/Kelurahan dan Pengawas TPS untuk mensukseskan Pemilu 2019", kata SL Simbolon.

Dalam rangka Persiapan menyosong hari Pemungutan Suara yang tinggal  8 hari lagi. Pihaknya menyampaikan, bahwa melalui Forum Upacara Memperingati HUT Bawaslu RI yang ke 11 ini disampaikannya kirim salam Ketua dan Anggota Bawaslu RI Abhan dari Jakarta, Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Petalolo, Mochmaad Afifuddin, Rahmat Bagja, Fritz Edwar Siregar serta Sekeraris Bawaslu RI Gunawan. 

Hal yang sama juga disampaikan titip salam Ketua dan anggota  Bawaslu Provinsi Sumatera Utara yaitu Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara  Syafrida R Rasahan SH, Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara  Herdy Munthe, Johan Alamsyah, Henry Simon Sitinjak, Marwan, Agus Salam, Suhadi Sukendar Situmorang Dan Kepala Sekretariat  Iwan Tero. Salam hangat pimpinan Bawaslu RI dan Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara kepada semua.
 
Sebelum menutup acara, dimintakan agar berdoa dalam hati masing - masing mudah - mudahan diberikan kesehatan kepada Pimpinan Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi Sumatera Utara dan semua Peserta.

Atas nama Pimpinan Bawaslu Kabupaten Tapsel, dengan Yel Yel "Tapsel" dijawab Peserta Upacara "Luar Biasa" dan Yel Yel "Bawaslu" dijawab peserta "I Love You". Upacara HUT Bawaslu RI yang ke 11 ini berjalan baik dan lancar, dimulai pada Pukul 08.30 hingga Pukul 09.30 Pagi. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: