Kapolres Belawan Beserta Kader IPK Makamkan Ketua DPD IPK Sumut Alm. Basirun

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 15.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH. hadiri pemakaman Ketua DPD IPK Sumut  Almarhumm Basirun di jalan  Platina Raya .Gang Sukur. Kec.Medan Deli.

Kapolres yang tampak sedang memikul dan juga langsung ikut menguburkan Tokoh Pemuda dan Masyarakat ini.

Menyimpulkan bahwa kepolisian juga sangat dekat dan bersaudara  dengan seluruh Organisasi Kepemudaan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam ungkapanya kepada awak media mengatakan, sangat berbela sungkawa sedalam dalam nya  atas meninggalnya sahabatnya Basirun dan berharap keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan juga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT. 

"Saya harap seluruh tokoh penting di organisasi ke pemudaan ini bisa tetap bersineji kepada kepolisian dan menjalin persaudaran yang erat. Juga sama sama kita menjaga ke amanan dan ke setabilitasan wilaya yang kita cintai ini," ucap nya. 

Sementara ketua DPD Kota Medan Thomas Purba  juga tampak akrab dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan di sisi penyambutan dan sinergisitas terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Atas nama seluruh unsur Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya saya  mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres yang sangat menjalin Persaudaraan dan untuk itu kami siap menjadi Mitra Kantibmas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan," tegas ketua DPD Kota Medan Thomas Purba.

Disamping penyambutan oleh pihak keluarga almarhum dan yang mewakili keluarga besar DPD IPK Sumut, Suriadi  anak dari almarhum yang juga ketua PAC IPK Medan Deli mengucapkan  terima kasih unuk semua yang telah hadir baik itu para kerabat.

"Sesama Organisasi Kepemudaan , Muspika daerah .dan Kepolisian dari seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan.. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas doa dan kunjunganya. Saya hanya bisa mengucapkan trimakasi dan semua ini ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan saudara saudara ku semua. Mohon doa untuk ayah saya tercinta kepada seluruh Kader dan Saudara ku semua," ucapnya. (PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: