Pemuda Tanjungbalai Semangati Ketua DPRD Maju Jadi Kandidat Balon Walikota/Wakil Walikota 2020 - 2025 Menuju Perubahan

/ Rabu, 19 Juni 2019 / 20.46.00 WIB
Kalangan Aktifis Pemuda Tanjungbalai Saat Menyuarakan Menyemangati H Maralelo Siregar Menjadi Balon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai 2020 - 2025. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - Dalam Acara Halal Bihalal Ketua DPRD Tanjungnalai H Maralelo Siregar yang berlangsung di Rumah Dinasnya Jalan  Listrik Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, mendapat dukungan dan semangat dari Barisan Pemuda, Aktivis yang ada di Tanjungbalai untuk menjadi Kandidat Bakan Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota di Tanjungbalai menuju perubahan, Rabu,(19/6/2019).

Beberapa tanggapan tersebut, salah satunya datang dari Andrian Sulin SH mengatakan, bahwa figur H Maralelo Siregar adalah Low Profile dan diterima oleh semua kalangan masyarakat di Kota Tanjungbalai.

"Hal itu berdasarkan Posisi Politik H Maralelo Siregar merupakan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, sehingaa sangat layak untuk Kita support ikut dalam Kontestasi Pilkada serentak  Tahun 2020 - 2025", ucap Sulin.

Hsl senada diaminkan rekan pemuda Syafrizal Manurung SH dalam bincang bincangnya dengan Wartawan menyebutkan, sebentar lagi roda perputaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota akan dimulai untuk mencari sosok yang merakyat, dinamika perpolitikan Pilkada Tahun 2020 Kota Tanjungbalai sangat perlu diisi oleh sosok H Maralelo Siregar yang bisa membingkai keberagaman Suku dan Etnis, khususnya Batak dan Mandailing, figur ini sangat diperlukan untuk menuai keakraban di Tanjungbalai.

Terlihat dalam Acara jamuan kebersamaan Halal Bihalal, ramai dan antusias diisi oleh kalangan elemen masyarakat tanpa pembatasan, disambut langsung oleh H Maralelo Siregar beserta Istri.

Turut hadir Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH serta kalangan Forkopimda, Pemerintah, Ormas, LSM, Aktivis Pemuda serta sejumlah Wartawan, semua membaur sambil menikmati hidangan serta hiburan yang tersedia. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: