Kades Sibangkua Optimis Raih Juara Lomba Desa Binaan Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara

/ Senin, 22 Juli 2019 / 17.32.00 WIB
Baliho Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH dan Ketua TP PKK Tapsel Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu SH Memghimbau Dan Mengajak Warga Masyarakat Agar Terihindari Dari Ancaman Polio. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik SSos, Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Barat, Kepala Desa Sibangkua Muhammad Imam Hutasuhut, TP PKK Desa Sibangkua, Aparat Desa, Kader Posyandu dan warga masyarakat terus melakukan peninjauan, sekaligus melakukan Pembinaan terkait Persiapan Lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumatera Utara di Desa Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat, Sabtu (20/7/2019).

Hal ini diperbuat untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat Desa Sibangkua dalam rangka mewakili Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) untuk mengikuti Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Kepala Desa Sibangkua M Imam Hutasuhut menyampikan, bahwa  Camat Angkola Barat, Ketua TP PKK Kecamatan bersama rombongan, sering turun ke Desa untuk memberikan pembinaan terkait apa saja yang harus dipersiapkan menghadapi Lomba Posyandu tingkat Provinsi dalam waktu dekat ini.

Kepala Desa berharap, nantinya Desa Sibangkua mampu menampilkan yang terbaik dan meraih juara Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu Tingkat Provinsi tersebut.

“Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Syafia Lina Syhrul M Pasaribu juga terlihat antusias dan mendukung sepenuhnya keikutsertaan Desa Sibangkua dalam kegiatan tersebut, serta memotivasi agar dapat meraih juara terbaik", imbuhnya.

Kades Sibangkua juga sangat optimis Desanya bisa meraih Juara pada Tingkat Provinsi Sumatera Utara nanti karena persiapan sudah matang. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: