Kapolsek Medan Labuhan Berhasil Mediasi Kedua Kelompok Siswa SMK Yang Tawuran di Marelan,Ini Kronologinya

/ Jumat, 19 Juli 2019 / 00.14.00 WIB
Ket Foto:Kapolsek Medan Labuhan saat memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa yang terlibat tawuran

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN MARELAN-Tawuran pelajar pecah di Marelan.Dua kelompok pelajar saling serang di Jalan Platina Raya,Medan Marelan,Kamis (18/07/2019) sore.

Pantauan Wartawan, tawuran pelajar itu terjadi Kamis (18/07/2019)sore. Tawuran melibatkan pelajar SMA/ SMK Budi Agung Jln Platina Raya Medan Marelan dengan SMA/SMK Brigjen Katamso Jln.Marelan Raya Medan Marelan.

Rombongan pelajar dari SMA/SMK Brigjen Katamso melakukan penyerangan terhadap siswa SMA/SMK Budi Agung yang berada di warung sedang duduk-duduk tepatnya dibelakang sekolah Budi Agung,tiba-tiba siswa Brigjen Katamso menyerang siswa Budi Agung dengan melempari Batu kearah mereka,dilihat tidak seimbang siswa SMA/SMK Budi Agung melarikan diri kedalam sekolah meminta bantuan rekan-rekannya. 
Ket Foto:sejumlah siswa yang berhasil diamankan saat tawuran

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH di dampingi Kanitreskrim IPTU Bonar H Pohan SH saat tiba di sekolah Budi Agung langsung memberikan arahan kepada para siswa yang diduga terlibat tawuran,serta menghimbau para guru agar memberikan tindakan tegas kepada siswa yang melakukan pelanggaran(tawuran).

Pada saat itu juga dilakukan mediasi antara pihak kedua sekolah untuk membahas persoalan yang sedang terjadi.Agar pihak kedua sekolah tersebut sama-sama mengawasi siswanya dan akan menindak tegas siswanya apabila melakukan pelanggaran(tawuran) akan dikeluarkan dari sekolah.
Ket Foto:Pemeriksaan terhadap siswa yang diamankan usai tawuran dan di test urinenya satu persatu

Saat di konfirmasi wartawan,Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH membenarkan adanya tawuran tersebut.

"Ea benar,memang ada tawuran tadi sore di SMK Budi Agung,Kanit Intel dan Bhabin kita siagakan di lokasi tawuran tadi agar tidak terjadi tawuran susulan,"katanya.

Ada sejumlah Pelajar lanjutnya,yang kita amankan ke Polsek Medan Labuhan untuk kita berikan arahan yang baik.

"Para siswa kita amankan ke Polsek Medan Labuhan untuk diberikan arahan ataupun didikan yang baik dan akan kami test Urine satu persatu,"tegas Kapolsek.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: