MNC TV Kembali Gelar KDI, Anisa Irawan Putri Asal Tanjungbalai Ikuti Kontes

/ Kamis, 11 Juli 2019 / 00.18.00 WIB
Anisa Irawan Putri (19) Asal Tanjungbalai Peserta Kontestan KDI 2019. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Official MNC TV kembali menggelar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang akan  diselenggarakan untuk ajang Pencarian Penyanyi Dangdut berbakat. Dan dikabarkan salah satu Putri Kota Tanjungbalai akan mengikuti Kontes tersebut

Ia adalah Anisa Irawan Putri (19) warga Pulo Simardan Gang Aman lingkungan XII Kota Tanjungbalai. Ia adalah Anak Lertama dari Alm Arifin Ibrahim dan Ibunya Milhaini Lubis. Sangat berharap pada KDI 2019 ini bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kota Tanjungbalai saat tampil dilayar Televisi di Jakarta.

Uwaknya Fitri Adi saat dijumpai Wartawan mengatakan, bangga dan merasa terharu, jika Keponakannya bisa mengikuti Kontes Pencarian Bakat untuk menjadi Penyanyi (Artis) KDI yang akan langsung tayang di Pertelevisian Stasiun MCTV di Jakarta.


Harapnya, meminta kepada seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai membantu doa dan partisipasi buat keberhasilan Asli Putri Tanjungbalai ini.

Ia menceritakan, Anisa Irawan adalah merupakan Alumni SMA - 3 Kota Tanjungbalai. Untuk itu dapat Mensuport dan mendukung doa dan materil buat dirinya yang akan Kontes tampil Tanggal 22 Juli 2019 sekira Pukul.20.00 WIB.

"Mohon untuk Klik :
ANISA IRAWAN
Kontes KDI 2019 dan VOTE & LIKE@OFFICIALMNCTV", pintanya. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: