Pergantian Plt Kabag Humas Pemkab Dairi Sesuai Penilain Bupati

/ Kamis, 04 Juli 2019 / 00.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Pergantin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sekretariat Daerah Pemkab Dairi dari Desman Sihotang,SH kepada Palti Mansur Pandiangan,S.Kom sesuai dengan penilain Bupati Dairi.

Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Dairi Sebastianus Tinambunan,SH.M.Pd kepada wartawan di Gedung DPRD Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Rabu (03/07/2019).

“Pergantian Plt Humas yang sekarang yang dijabat Palti Mansur Pandiangan,S.Kom dan sebagai jabatan definitifnya saat ini adalah Kepala Sub.Bagian Protokol pada bagian Hubungan Masyarakat di Sekretariat Daerah Pemkab Dairi,semuanya dalam pergantian tersebut adalah sesuai dengan penilain atau Bupati Dairi,” ujar Tinambuanan.

Ketika wartawan menanyakan lagi,tidakkah menyalahi sesuai aturan pengangkatan Palti Mansur Pandiangan,S.Kom berpangkat/golonngan (III/c),padahal adalagi lebih tinggi pangkat/golongan (III/d) yang lainnya dilingkungan Humas tersebut.

Sekda menjawab degan tegas,tidak masalah itu,karena Palti Mansur Pandiangan itulah dianggap pimpinan mampu untuk melaksanakan tugas di Humas itu, apalagi beliau adalah hanya sebatas sebagai PLT saja.

“Tetapi kecuali nanti sudah menjadi definitif sebagai Kabag Humas dan protokol. Tentu,yang diperlukan kepangkatan atau golongan paling sedikit III/d. Kalau ada nantinya yang paling pas lagi adalah pangkat/golongan (IV/a),” tegas Sebastianus Tinambunan akhir percakapannya dengan wartawan setelah selesai pembahasan Ranperda tentang retrebusi,tentang pemilihan kepala Desa dan tentang Perangkat Desa di Gedung DPRD Dairi.

Kelihatan dalam gambar Sekda Dairi Sebastianus Tinambunan memberikan keterangan kepada wartawan seputar masalah pergantian Pergantian Plt Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Dairi. (PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: