SMPS Labuhan Rasoki Raih Juara 3 GSI Tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Sabtu, 27 Juli 2019 / 11.24.00 WIB
Kasek SMP Swasta Labuhan Rasoki Syawaluddin Batubara Menunjukkan Hadiah Yang Diraih Juara 3 GSI Tingkat Kota Padangsidimpuan Di Ruang Kerjanya Belum Lama ini. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANHSIDIMPUAN - Dalam Pertandingan Final Gala Siswa Indonesia (GSI), Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di  Lapangan sepak bola SMAN 3 Padangsidimpuan, pada Bulan Juni lalu, SMP Swasta Labuhan  Rasoki, sukses keluar sebagai Juara Ketiga.

“Saya sangat senang, kelelahan dan semangat anak - anak saat latihan bisa terbayar walau anak - anak Kita meraih Juara 3", kata Kasek SMP Swasta Labuhan Rasoki Syawaluddin Batubara SP baru - baru ini.

Kendati berhasil keluar sebagai Juara 3, para pemain SMP Swasta Labuhan Rasoki akan mewakili Kota Padangsidimpuan untuk berlaga di Turnamen Gala Siswa tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kasek juga mengatakan, prestasi yang didapatkan tersebut merupakan kerja keras semua pihak. Mulai dari para Pemain, Pelatih, Guru - Guru Klahraga.

“Juara 3 dalam GSI merupakan prestasi Kita bersama. Kita harus bersyukur atas prestasi yang diraih ini", ungkap Syawaluddin Batubara

Dikatakannya, para Pemain telah membuktikan prestasinya dan membuat para Guru SMP Swasta Labuhan Rasoki bangga. 

"Semoga ini menjadi penyemangat bagi Mereka untuk berlaga di GSI Tingkat Lrovinsi nanti", ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: