Dilantik Sekcam Medan Marelan, Peltu (Purn) Abdul Latief Ketuai LPM Paya Pasir

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Camat Medan Marelan diwakili Sekretaris Camat Suhariadi SSos, Selasa (6/8/2019) melantik Pemgurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel. Paya Pasir periode 2019-2024 di Aula Kantor Lurah Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Jalan Take Naka.

Didampingi Ketua DPC LPM Medan Marelan H Zulkifli Sunara, Sekcam Medan Marelan melantik pengurus LPM Paya Pasir diketuai Peltu (Purn) Abdul Latief, Sekretaris Dedek Sofian Marlisa, SAg dan Bendahara Susanto SP.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus LPM Kelurahan Paya Pasir ini  juga diselingi Pemberian tali asih kepada anak anak Yatim Piatu yang ada di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan .

Dalam sambutannya, Sekcam Medan Marelan Suhariadi S Sos menyampaikan selamat pada semua pengurus dan mengharapkan menjadi mitra kerja Pemerintah yang telah diatur dalam UU dan dapat bersinergi dalam rangka kegiatan yang ada di Kelurahan Pasir.

Ditempat yang sama Ketua LPM Kelurahan Paya Pasir Peltu (Purn) Abdul Latief dalam sambutannya, menyatakan kesiapannya bersinergi dengan pemerintah dan lembaga lain di kekurahan itu. 

"Kami siap bersinerji, baik dalam kegiatan dan bekerjasama dengan Babinsa dan serta Babinkamtibmas dan lembaga lain yang ada agar kelurahan Paya Pasir kedepan lebih kondusif dan juga prgram program kemasyarakatan  yang lain makin maju di nantinya," kata pensiunan TNI-AD ini. 

Sementara Lurah Paya Pasir  Saiful Bahri Nasution menyampaikan rasa bangganya dengan adanya  LPM Kelurahan Paya Pasir yang telah di kukuhkan sehingga menjadi mitra Pemerintah yang diatur oleh UU dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah.

"Kami bangga dengan kepengurusan LPM ini. Akan bermanfaat bagi masyarakat. Bersama kita bekerjasama salam mengatasi masalah masyarakat misalnya mengenai Kesehatan dalam hal ini seperti Gizi Buruk dan penyakit lainnya dan kegiatan sosial lainnya," kata Lurah yang dikenal dekat dengan warganya ini. 

Dalam arahannya, Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Marelan H Zulkifli Sunara menyampai kan harapannya dengan pengukuhan LPM Paya Pasir untuk bekerjasama dengan Pemerintah atau Pengusaha yang ada di Paya Pasir.

"Pemgurus harus siap saling bahu membahu dalam bergotong royong di waktu banjir dan perbaikan jalan bersama masyarakat dalam khasanah meningkatkan jiwa kegotong royongan," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Caleg DPRD Sumut terpilih Tia Ayu Anggraini., Babinsa dari Koramil 10 ML Sertu  Budi dan Babinkamtibmas Polsek  Medan Labuhan Bripka Pol  Wahyu Muliawan, manajemen PT Jaya Beton, para pengurus LPM se Kecamatan Medan Marelan, pengurus Karang Taruna dan tokoh masyarakat. (PS/RYANT/ SYAMSUL)




Komentar Anda

Terkini: