Innalilahi Wa Innalillahi Roziun..Selamat Jalan AKP Arnold Hasibuan

/ Kamis, 05 September 2019 / 16.54.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Polres Langkat berduka atas kepergiannya AKP Arnold Hasibuan yang menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Langkat untuk selamanya
Informasi yang diterima menyebutkan AKP Arnold Hasibuan yang tinggal beralamat di Komplek GMI, Blok B No 52 Dusun XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis pagi (5/9/2019) sekira Pukul 05.30 Wib, dengan mengendarai Sepeda Motor berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Verza berwarna Hitam, nomor Polisi BK 4079 AEU, menuju tempat tugasnya Polres Langkat.

Tiba sesampainya di Jalan SisingaMangaraja KM 10 Kelurahan Timbang Deli Kota Medan tepatnya di Putaran Uni Tracktor, AKP Arnold Hasibuhan mengalami kecelakaan Lalulintas sekira pukul 06.00 WIB,Kamis (5/9/2019).

Berdasarkan hasil olah TKP Petugas Kepolisian menemuka kerusakan Kendaraan pada korban diduga diserempet dari sebelah kiri dan mengenai Stang Sepeda Motornya, sehingga korban terjatuh kejalan hingga mencederai kepala AKP Arnold Hasibuhan. Tidak diketahui kendaraan yang menyerempet sepeda motor AKP Arnold

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut menyebabkan Kasubbag Humas Polres Langkat tersebut meninggal dunia ditempat

Kasus Lakalantas yang menimpa perwira Kepolisian yang humanis dan akrab dengan jurnalis tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Patumbak. Sayangnya, berdasarkan rilis yang diterima hasil penyelidikan sementara tidak ada Saksi mata yang melihat kejadian tersebut.
Ket Foto:Jenazah AKP Arnold Hasibuan saat diruangan Visum.(POSKOTA/RIADI)
Sementara Andi Ginting yang sehari bertugas bersama AKP Arnold Hasibuhan di bagian Humas Polres Langkat menyebutkan, dirinya pagi tadi di hubungi seseorang yang menggunakan ponsel Kasubbag Humas dan menyebutkan AKP Arnold Hasibuan mengalami kecelakaan.

"Pagi tadi jam 6.15 kami ditelepon bang, pake nomor (ponsel) dia (AKP Arnold Hasibuhan,red), orang masyarakat situ bang katanya dia jatuh naik kereta (sepeda motor),"Sebut Andi Ginting melalui sambungan seluler.

Lanjut Andi, "posisinya kayaknya nggak ada lagi kata orang yang nelpon, tolonglah cepat kemari bang.".Kata Andi saat dihubungi menuju lokasi kecelakaan lalulintas serta rumah duka.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: