Jumat Bersih,Sekretariat DPRD Tapsel Gotong Royong

/ Sabtu, 28 September 2019 / 09.18.00 WIB
Ket Foto;Sekretaris DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Darwin Dalimunthe bersama staf DPRD foto bersama di sela sela gotongroyong Jum'at (27/9).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekretariat DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan  menggelar gotong royong kebersihan pada Jumat (27/9/2019). Kegiatan gotong royong itu salah satu upaya dalam menciptakan hidup bersih dan sehat. Gotong royong diikuti oleh seluruh ASN  dan honorer di jajaran sekretariat DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan Gotong Royong yang di lakukan pada pagi jum’at sebelum menjalankan rutinitas kantor ini dilakukan oleh seluruh ASN termasuk Sekretaris DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Darwin Dalimunthe,S.Pd  yang juga turun langsung melakukan Gotong Royong.

Sebagaimana diungkapkan Sekretaris DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Darwin Dalumthe,S.Pd bahwa kegiatan gotong Royong ini merupakan salah satu program Pemkab Tapanuli Selatan  yang dilakukan setiap jum’at.

Dikatakan Darwin Dalimunthe  dengan adanya program gotong royong ini diharapkan bisa  menumbuhkan budaya hidup bersih dan indah karena dengan hidup bersih dan indah tentunya hidup akan menjadi sehat dan kita akan tenang serta nyaman dalam menjalankan aktivitas.

Lebih lanjut Darwin Dalimunthe mengatakan bahwasanya meskipun sejatinya ada petugas yang khusus untuk membersihkan kantor, namun dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh jajaranya untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan tempat kita bekerja, karena dengan lingkungan kita bekerja yang bersih dan indah tentunya kita juga akan merasa nyaman dan tenang dalam bekerja.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya program gotong royong ini, bisa menjadi budaya di Sekretariat DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan dalam menciptakan hidup bersih dan sehat, dan tentunya dapat  mumupuk raya kebersamaan dalam keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: