Sambut HUT Bhayangkara Lantas Yang Ke 64 Personil Sat Lantas Polres Dairi Melakukan Anjangsana Ke Rumah Purn Aiptu Darmon Di Perumahan Laembulan Kabupaten Dairi

/ Rabu, 18 September 2019 / 23.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan S.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Pittor Gultom SH melaksanakan kegiatan Anjangsana dan memberikan tali Asih serta mendatangi Purnawirawan Personil Sat Lantas Polres Dairi Aiptu Darmon Yang Lagi Sakit Menahun, Rabu ( 18/09/2019 ) di Perumnas Lae Mbulan Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Kegiatan tersebut adalah dalam Rangka HUT Bhayangkara Satuan Lalu Lintas Yang Ke 64 Tahun 2019, yang Mengambil Thema "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety". Acara tersebut turut dihadiri oleh Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Dairi Iptu Eri Samsul Bahri, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda Jp. Karosekali dan Personil Staf Sat Lantas Polres Dairi serta istri dari personil Sat Lantas yang dikunjungi.

Tak lupa pada kegiatan Anjangsana tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi memanjatkan doa untuk kesembuhan dan kesehatan Purn. AIptu Darmon sekaligus memberikan santunan berupa Tali Asih dan Sembako kepada yang bersangkutan dan Keluarga.

Keluarga Purn Aiptu Darmon merasa sangat  senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas kepedulian Keluarga Besar Satuan Lalu Lintas Polres Dairi terhadap keluarga mereka, semoga Bapak Darmon mengalami kesembuhan sebagaimana mestinya. (PS/NINING)



Komentar Anda

Terkini: