Bupati Karo Hadiri Pelantikan DPRD Karo 2019 -2024

/ Selasa, 01 Oktober 2019 / 21.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH,  menghadiri Pelantikan 35, Angota DPRD Kabupaten Karo Periode 2015-2024, pada selasa (01/09) Di  Gedung DPRD Karo, Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Selanjutnya acara Di lanjutkan dengan Pembacaan kata sambutan dari Gubernur Sumatera Utara, Edy  Rahmayadi, yang di bacakan Oleh Bupati Karo. Dalam teks yang Di bacakan terpapar Bahwa DPRD dan Kepala Daerah berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, yang diberi mandat oleh rakyat untuk melaksanakan urusan pemerintahan.serta DPRD dan Kepala Daerah berkedudukan sebagai mitra sejajar, namun mempunyai fungsi yang berbeda. Sebagai anggota dewan yang baru dilantik, berasal dari daerah pemilihan dan partai politik yang berbeda. Hal ini diharapkan anggota DPRD yang terhormat dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk merajut silaturahim.

Bupati  Karo Berharap kepada DPRD terpilih, supaya mengabdi dengan baik Dan tulus, "atas nama pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya  atas pengabdian dan dedikasinya. Meskipun, pengabdian anggota dewan lama sudah berakhir, namun kontribusi pengabdian untuk masyarakat tidaklah pernah berhenti, Dan Saya ucapkan selamat bagi yang Baru menduduki DPRD Baru" ujar Bupati. Acara Di lanjutkan dengan foto bersama,  selanjutnya acara makan bersama. Kemudian para hadirin serta undangan membubarkan diri. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: