Kapolres Dairi Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Dairi

/ Rabu, 30 Oktober 2019 / 11.59.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK saat memimpin upacara Sertijab Kasat Narkoba.(PS/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) serta pengambilan sumpah jabatan Kasat Narkoba di Aula Kamtibmas Polres Dairi,Jln.Sisingamangaraja,No.08,Sidikalang,KabupatenDairi,Provinsi Sumatera Utara,Rabu (30/10/2019) Pukul 08.30 s/d Selesai.

Hadir pada acara sertijab itu, Waka Polres Dairi Kompol David P Silalahi SH,Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH Pranggono,Kabag Ren Polres Dairi Kompol SP.Anak Ampun SH,Kabag Sumda Polres Dairi AKP Amir Sinaga,Para Kasat Fung Polres Dairi,Para Kapolsek sejajaran Polres Dairi, Kasi dan KBO, Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun,Ketua Bhayangkari Cab.Dairi Ny.Nana Erwin Wijaya Siahaan SIK,Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cab.Dairi Ny.Kariana David P.Silalahi SH,Para pengurus Bhayangkari Cab.Polres Dairi.


Jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari pejabat lama AKP Robinson Ginting M SH kepada pejabat baru AKP Zuhriansyah P Matondang.

Usai pembacaan keputusan Kapolda Sumut, acara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta intregitas.


Kapolres dalam amanatnya menyampaikan,sertijab merupakan hal lumrah di lingkungan Polri dalam pengembangan karir dan kemajuan organisasi.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Dairi. Selamat datang kepada pejabat yang baru. Kiranya secepatnya menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polres Dairi,” kata Kapolres.

Kepada Ibu Bhayangkari yang turut mendampingi,AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas-tugas Polri.

"Terima kasih saya ucapkan kepada lbu Bhayangkari agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi," tutup Kapolres.

Acara diakhiri dengan pemberian cendramata kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan pejabat yang serah terima jabatan.

(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: