Pecatur Dairi Tempati Posisi 8 di Kategori Senior Terbuka Pada Kejurnas Catur 2019

/ Kamis, 31 Oktober 2019 / 20.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Pecatur asal Dairi Ludin Girsang berhasil menempati posisi 8 kategori Senior Terbuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur ke-48 Tahun 2019, yang berlangsung di Islamic Center, Ambon, Maluku, Rabu (30/10/2019).

Pecatur yang mewakili Sumatera Utara ini bertanding di kategori Senior terbuka yang dimulai pada hari Jumat (25/10) hingga Kamis (31/10) dan diikuti 268 pecatur dari 28 provinsi.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Ludin Girsang, atlet catur Kabupaten Dairi yang diikutsertakan untuk mengikuti kejuaraan. Kiranya prestasi ini bisa juga memberikan inspirasi kepada atlet catur Dairi lainnya, bahkan seluruh atlet dan penggiat olahraga Dairi agar giat berlatih menjaga kebugaran dan meraih prestasi”, ujar  Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu ketika  mengetahui hal tersebut.

Selanjutnya Bupati mengajak   semua masyarakat  khususnya generasi muda supaya menjadi masyarakat yang penuh inisiatif, kreatif inovatif saling mengisi, toleran, gotong royong dan terus mengandalkan kearifan lokal sambil terus meningkatkan daya saing. (PS/Nining ).
Komentar Anda

Terkini: