Pengurus LPM Kel.Terjun Dampingi Kapolres Belawan Berikan Bantuan Pembangunan Mushola Al Hidayah

/ Selasa, 01 Oktober 2019 / 17.09.00 WIB

Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Pengurus BKM Al Hidayah dan Pengurus LPM Kel.Terjun saat memberikan bantuan Pembangunan Mushola Al Hidayah.[POSKOTA/RIADI]

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH dan PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan jemaah Mushola Al Hidayah yang beralamat Jln.A.Sani Mutholib,Link 9,Kecamatan Medan Marelan,Sumatera Utara pada Selasa (01/10/2018) sekira pukul 14.30 Wib

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis SH MH hadir bersama personelnya dan melaksanakan Bhakti Sosial bersama Jamaah Mushola Al Hidayah.


Selanjutnya,Kapolres memberikan kata sambutannya di hadapan pengurus Mushola Al Hidayah.Dalam kata sambutannya,Kapolres mengatakan,Kunjungan yang sudah di rencanakan jauh hari ini adalah janjinya yang pernah disampaikan pada pengurus Mushola.

"Alhamdulillah,Kunjungan ini sudah saya tepati,saya pernah berjanji kepada pengurus Mushola untuk hadir dan membantu pembangunan Mushola ini,"kata kapolres

"Ini kunjungan saya yang ketiga kalinya,yang mana kunjungan saya yang pertama menyelesaikan masalah antara jamaah Muhammadiyah dengan warga setempat pada tahun 2018"lanjutnya.


Kemudian Kapolres mengajak para pengurus BKM mushola Al Hidayah agar lebih serius lagi dalam menyelesaikan pembangunan Mushola ini.

"Marilah kita bersama-sama membantu berdirinya Mushola ini,agar nantinya dapat dipergunakan warga dengan nyaman dan mudah-mudahan amal dan ibadah kita dapat diterima Allah SWT,"Kata Kapolres.

Kemudian Ketua Kenaziran Mushola Al Hidayah Diki Suwondo Spdi menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah memberikan bantuannya di Mushola kami ini.

"Terima Kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya semoga Bapak Kapolres selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara serta di murahkan rezekinya,Amin Ya Robal Alamin,"Ucapnya.


Akhir acara,Kapolres juga memberikan bantuan Tali Asih untuk pembangunan  Mushola Al hidayah.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH,PJU Polres Pelabuhan Belawan,Babinsa Kel.Terjun Sertu Yudi,Kepling link.9,Pengurus LPM Kel.Terjun Hafifuddin,Abdul Aziz,Riadi,Ketua BKM Bapak Bukhori beserta pengurus,Ketua Panitia Pembangunan Mushola Bapak Sofiyan Alang,Pemuka Masyarakat Bapak Ahmad Daud.[PS/RIADI]



Komentar Anda

Terkini: