Warga Medan Terlibat Kasus Percobaan Pembunuhan Menkopolhukam

/ Kamis, 10 Oktober 2019 / 14.46.00 WIB
Ket Foto:Tersangka Syahril Alamsyah (31) saat diamankan petugas kepolisian.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-BANTEN-Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)  Jendral (Purn) Dr H Wiranto SH dikabarkan ditusuk orang tidak di kenal,tidak hanya Wiranto yang menjadi korban penusukan tersebut, Kedua pelaku dengan senjata tajam berupa gunting secara membabi buta sehingga mengakibatkan Kapolsek Menes Kompol Dariyanto SH MH luka dibagian punggung dan H.Fuad terkena di bagian dada kiri atas.Kejadian itu terjadi di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019)


Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.


Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Tidak berlangsung lama kedua pelaku langsung di amankan polisi,Dari identitas kedua pelaku diketahui bernama Fitri Andriana binti Sunarto(21) warga Desa Sitanggai Kec.Karangan Kab.Brebes dan temannya yang bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara (13) warga Jln.Syahrial Vl No.104 Desa Tanjung Mulia Hilir,Kec.Medan Deli,Kota Medan,Sumatera Utara.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: