Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Desa Singali.

/ Rabu, 06 November 2019 / 16.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK  Provinsi  Sumatera Utara Kunjungi Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan Rabu (6/11).
Kedatangan PKK Provinsi Sumatera Utara dan PKK Kota Padangsidimpuan langsung disambut PKK Kecamatan Padangsidimpuan Hutambaru dan PKK Desa Singali dengan  mengalungkan ulos batak sebagai pertanda penghargaan kepada tamu sesuai adat dan tradisi di Desa Singali.
Tepatnya Jam 09.00 Wib acara evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK  Provinsi  Sumatera Utara dimulai dengan Doa yang dipimpin langsung Kepala Desa Singali Zulkarnaen Siregar yang diamini seluruh hadirin.
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM dalam sambutannya antara lain menyampaikan selamat datang Kepada Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK Tahun 2019 di Desa Singali.
Lanjut Arwin Siregar menyampaikan,"   dengan adanya Tim Evaluasi Desa Pelaksanaannya ini  Kegiatan  ini diharapkan dapat  meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan Keluarga Masyarakat. Selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Kepada Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu Kota yang masuk dalam Nominasi  yang  merupakan dasar untuk  membangun sumber daya manusia dengan visi dan misi kota Padangsidimpuan yg bersinar.
Dengan meningkatkan kesejahteraan keluarga masyarakat dan  beliau juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Kepada Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu Kota yang masuk dalam Nominasi Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK ”, katanya.
Sedangkan Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara yang diwakili  Nina  Purwadi Harahap juga menyampaikan kegiatan ini merupakan hasil dari evaluasi yg berlangsung sejak bulan Juni terdiri dari  6 kabupaten kota dan  beliau menghimbau kepada seluruh Kader  nominator terbaik dapat meningkatkan hingga ke Tahap Nasional. selanjutnya beliau juga menghimbau kepada seluruh kader agar membantu dan mendukung program PKK yang sangat berarti untuk kemajuan bersama katanya.

Beliau menambahkan dengan memotivasi Tim Evaluasi ini  Tujuannya  agar  Kita Kembali kepada Tujuan Utama Kita bukanlah menjadi "Pemenang Lomba melainkan mewujudkan ketahanan pangan keluarga melalui Pemanfaatan Perkarangan paparnya.

Sebelumnya  ketua PKK Kota Padangsidimpuan yang diwakili Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar menyampaikan  terimakasih atas Kunjungan Tim Evaluasi dan berharap dengan adanya Evaluasi ini dapat meningkatkan Pogram kerja kepada seluruh dewan PKK dalam dukungan moril maupun materil terhadap kegiatan PKK.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kapolres Kota Padangsidimpuan, Pimpinan OPD se-Kota Padangsidimpuan,Camat Se Kota Padangsidimpuan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, kepala desa Singali Zulkarnaen Siregar  beserta Jajaran ketua dan Tim penggerak PKK Desa Singali beserta seluruh Kader,  Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru,Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama masyarakat Desa Singali.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: