Tragis!!Anak SD Tewas di Lindas Truck Kontainer

/ Jumat, 08 November 2019 / 23.00.00 WIB
Ket Foto:Korban Tewas dilindas Truck Kontainer.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Kecelakaan tragis menimpa seorang anak SD berinisial WL(9) Ia tewas setelah terlindas truk kontiner di Jalan KL.Yos Sudarso KM 12,Kel.Martubung,Kec.Medan Labuhan,Kota Medan,Prov.Sumatera Utara,Jumat Senin (08/11/2019)siang.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa korban yang masih duduk di Sekolah Dasar itu sedang berjalan beriringan bersama teman-temannya.Jalur korban pun searah dengan truk kontainer bernomor polisi BK 9416 CC.

Naasnya, diduga korban tidak terlihat oleh supir truk kontainer yang terus melaju hingga melindas korban hingga meninggal di tempat.

Ket Foto:Truck Kontainer Yang melindas korban hingga Tewas.(POSKOTA/RIADI)

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan, dari hasil keterangan medis diketahui korban mengalami cedera kepala hingga sejumlah bagian kepala remuk.

Sementara itu kata Lily Tapiv, kini supir truk melarikan diri saat setelah kejadian dan sedang dalam pencarian anggota kita.

“Penyebab kejadian masih dalam lidik dan pengemudinya madih dalam pencarian anggota kita” ujarnya.

Korban sempat dilarikan kerumah sakit terdekat,namun nyawanya tidak tertolong lantaran luka yang cukup parah di bagian kepalanya.Selanjutnya korban dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: