Upacara Peringati HUT PGRI ke 74 dan HGN SMK N 1 Angkola Timur Berjalan Lancar

/ Senin, 25 November 2019 / 22.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-SMK N 1 Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan  mengadakan upacara peringatan HUT PGRI dan HGN di Halaman  Sekolah, dimulai 0 Senin (25/11/19) dimulai 07.30 s/d 09.00.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI ke- 74 dan HGN dilaksanakan SMK N 1 Angkola Timur  yang bertugas menjadi pelaksana upacara adalah seluruh dewan guru dengan peserta seluruh siswa dari kelas X sampai dengan kelas XII.
Adapun Pembina upacara Kepala Sekolah SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji,Lubis,S.Pd  Pembaca UUD,1945  Sumiati, Ikrar Guru. Nurhasanah S.Pd, Penggerak bendera merah putih Nurhaida,S.Pd, Efti Anas, Hotmaida dan Tuknam.
Pemimimpin upacara Yusnar,S.Pd.
Setelah upacara pemberian cendramata bunga, salam salaman dan potong kue  dan dilanjutkan hiburan lomba lomba dari guru.

Kasek SMK N 1 AngkolaTimur Aspan Marwaji,Lubis,S.Pd  berpesan kepada guru untuk tidak bosan membina dan mendidik anak bangsa. Beliau  mengatakan guru merupakan salah satu komponen yang strategis dalam dalam mewujudkan keberhasilan pendidikan yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk mencapai tujuan nasional untuk mencerdaskan bangsa.

Di akhir amanatnya pembina upacara berharap dengan adanya peringatan HUT PGRI ke- 74 tahun dan HGN tahun 2019 ini dapat terwujudnya guru yang profesional dalam peningkatan layanan pendidikan yang bermutu menuju Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: