Akhyar Terima Audiensi DPC Al Ittihadiyah Kota Medan

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 18.55.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Al Ittihadiyah Kota Medan di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Jumat (27/12). Kedatangan rombongan ini dipimpin Ketua DPC Al Ittihadiyah Kota Medan Sempurna Silalahi selain untuk bersilaturahmi adalah untuk mengundang
Kedatangan rombongan ini diterima Plt Wali Kota didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap bersama Kepala Bagian Agama Setda Kota Medan Adlan. 
Ketua Ketua DPC Al lttihadiyah Kota Medan Sempurna Silalahi mengatakan maksud kunjungannya adalah untuk mengundang Plt Wali Kota untuk dapat menghadiri pelantikan pengurus pada bulan Februari mendatang.
"Maksud kedatangan kami adalah untuk mengundang Bapak Plt Wali Kota untuk dapat menghadiri sekaligus memberikan bimbingan dan arahan pada acara tersebut," ucap Sempurna.
Disamping itu, Sempurna Silalahi juga mengungkapkan bahwa organisasi  Al Ittihadiyah Kota Medan siap bersinergi bersama Pemko Medan dalam membantu program pembangunan Kota Medan.
"Kami juga siap bersinergi bersama Pemko Medan untuk bersama-sama membangun Medan Rumah Kita sehingga Kota Medan dapat maju kedepannya," ungkapnya.
Sementara itu, Akhyar menyambut baik dan mendukung digelarnya acara tersebut. Akhyar berharap dengan pelantikan kepengurusan yang baru nantinya dapat memajukan organisasi Al Ittihadiyah Kota Medan serta dapat serta membantu program Pemko Medan kedepannya.
"Saya atas nama Pemerintah Kota Medan sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan kepengurusan tersebut. Dengan dibentuknya pelantikan kepengurusan tersebut dapat lebih memajukan Al Ittihadiyah Kota Medan," ungkap Akhyar.(PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: