HUT Surat Kabar Pindo Merdeka Kapoldasu: Semoga Semakin Eksis,Jaya dan Faktual.

/ Senin, 09 Desember 2019 / 10.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-RANTAUPRAPAT-
Perjalanan Surat Kabar Mingguan Pindo Merdeka sudah melebihi 1 dekade. Hal ini dibuktikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yg ke 12 di Rantauprapat tepatnya di desa wisata Batu Tunggal, Kec. NA IX-X Kab. Labuhanbatu Utara, Sumut, Sabtu (7/12-19).

Wartawan 5 Provinsi (Sumut, Aceh, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau) turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Kapolda Sumut, Bupati Labuhantu, Bupati Labura (masing masing diwakili Kadis Kominfo) serta Muspida Plus  Labuhanbatu Raya terlihat menghadiri acara berskala Nasional ini.

Pantauan jurnalis saat Kapolda Sumut /
Kapolres Labuhanbatu diwakili oleh Kapolsek Aek Kota Batu, AKP M. Harahap memberikan sambutannya, beliau mengharapkan antara rekan-rekan Media dengan pihak kepolisian bekerjasama dengan baik, karena Pers itu adalah Mitra kepolisian.

Pria kelahiran Paluta ini juga menambahkan, siap menampung informasi dan menerima rekan-rekan Pindo Merdeka untuk bersilaturahmi dengan pihak kepolisian.

“Kepada mitra kami, terkhusus rekan-rekan Media Pindo Merdeka, mari kita bekerja sama, dukung kami mewujudkan SDM yang unggul
Dan Pemantapan HARKAMTIBMAS. Pintu saya terbuka untuk semua kawan-kawan Media. Semoga Koran Pindo Merdeka semakin Eksis, Jaya dan faktual,” akhir pria yang dikenal akrab dengan masyarakatnya ini.

Pemilik perusahaan Pindo Merdeka, P. Daulay, S.P. M.Si juga dalam sambutannya meminta kepada seluruh wartawan/ti, kabiro 5 Provinsi agar lebih giat lagi bekerja, jadilah mitra pemerintah dan kepolisian.

“Saya minta kepada seluruh jajaran Pindo Merdeka agar bekerja lebih giat, bermitralah dengan pemerintah dan kepolisian, jika mereka masih salah 2 itu hal yang wajar, namanya manusia. Jadilah wartawan yang hartawan.
Kepada sahabat saya KapoldaSU, kami siap bekerja sama, karena memang kami mata dan telinga nya dari bapak, kami juga siap mendukung program pak Kapolri yang baru,” ujar pak Daulay yang juga sebagai dosen senior di salah satu kampus ternama di Labuhanbatu.

Disela-sela acara, Kabiro Pelalawan Kepulauan Riau, pak Manik saat dikonfirmasi awak media mengatakan, acara ini sangat luar biasa, banyak pesan dan kesan yang bisa diambil dari acara ini. Salah satunya silaturahmi dengan semua jurnalis Pindo Merdeka dari seluruh 5 Provinsi.

“Saya sudah malang melintang di dunia wartawan ni, jujur baru Media ini lah yang membuat acara seperti ini, setiap Tahun rutin dilaksanakan dengan bergiliran dari perwakilan biro masing-masing. Dan yang paling saya suka, Pak Haji Daulay selaku Pemilik Surat kabar terbaik ini tidak perbah bosan-bosannya untuk membingbing saya agar tidak menjadi wartawan abal-abal,” katanya dengan logat khas bataknya.

Diakhir acara, AKP M. Harahap didampingi dewan pembina Pindo Merdeka, S. Daulay menyumbangkan lagu kesayangan nya, Tangiang ni Dainang i (Doa nya seorang Ibu, red.) yang membuat suasana semakin cair dan haru.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: