BICT Berubah Nama Baru Menjadi Terminal Peti Kemas Belawan Serta Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

/ Selasa, 28 Januari 2020 / 18.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN- 
Terminal Peti Kemas Belawan (TPK Belawan) mengadakan acara coffee morning dengan sejumlah awak media cetak online tv pada Selasa (28/1/2020) bertempat di New Belawan  Ballroom TPK Belawan 

Acara coffee morning tersebut dilakukan untuk merajut sinergitas dengan insan pers dan sekalian memperkenalkan nama baru dari Terminal Peti Kemas Belawan (TPK Belawan).  sedangkan PT Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) atau Pelindo 1 mengawali tahun 2020 sekalian melakukan penataan organisasi pada Terminal Peti Kemas International dan Terminal Peti Kemas Domestik yang ada di Belawan,  dengan melakukan penggabungan manajemen cabang Belawan International Container Terminal (BICT) dan cabang Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB) menjadi cabang Terminal Peti Kemas Belawan (TPK Belawan).

Sedangkan pengabungan tersebut  manajemen cabang tersebut di tandai. secara resmi dengan di keluarkan ya peraturan Direksi PT pelabuhan Indonesia 1 (Persero) tanggal 6 Januari 2020. 

Sedangkan menurut keterangan GM Manager Terminal Peti Kemas Belawan yang baru Indra Pamulihan "saya berharap kepada seluruh insan pers bisa bekerja sama dengan pihak Terminal Peti Kemas Belawan agar hubungan menjadi erat," tutur Indra .  

"Disamping itu juga kebijakan pengabungan  manajemen BICT dan TPKDB sejak di keluarkan PT pelabuhan Indonesia 1 pada 6 januari 2020 menjadi satu manajemen sehingga merupakan salah satu upaya mencegah korupsi," tambahnya.(PS/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: