Bupati Kampar Pulang Sanak ke Suku Domo Petapahan

/ Rabu, 29 Januari 2020 / 22.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAMPAR-Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH dijadwalkan akan lakukan Pulang Sanak atau Mancai induok di Persukuan Domo Kenegerian Petapahan Kecamatan Tapung pada ju’mat, 31 Januari 2019 pukul 10.00 Wib mendatang.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Datuok Pucuok atau Majo Indo Pasukuan Domo Drs Khidir Muluk,M. S.Pd saat rapat persiapan pulang sanak Bupati Kampar, yang dilaksanakan dirumah soko Abuya Malik Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Minggu (26/01/2020).

Dimana Bupati Kampar sendiri nantinya memiliki keluarga angkat Abdul Malik dan Syamsiah dengan delapan orang bersaudara di Desa Petapahan.

Maka untuk acara pulang sanak nantinya Bupati Kampar yang resmi pulang sanak dengan keluarga Abdul Malik/Syamsiah, dalam prosesi akan dilaksanakan di Balai Adat Petapahan yang bertolak dari rumah dunsanak/induok.

Bupati Kampar yang turut hadir langsung dirumah keluarga pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada persukuan domo kenegerian petapahan yang telah sudi menerimanya.

Dalam hal ini terkhusus juga buat keluarga Abdul Malik dan Syamsiah di Desa Petapahan yang telah menerima menjadi dunsanak. Semoga kekeluargaan ini nantinya bisa terjaga dengan baik selamanya, sebagimana selayaknya anak terhadap orang tua.”ungkap Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto.SH

Selain itu tambah Bupati Kampar seorang yang sukses itu berawal dari Hormat dan santunnya seorang anak kepada orang tuanya, insyaallah saya akan menjadi bagian dari keluarga besar Abdul Malik. (PS/NURMAN AHMAD)
Komentar Anda

Terkini: