Bupati Tapsel Hadiri Pengajian BKMT Kecamatan Batang Angkola

/ Rabu, 22 Januari 2020 / 09.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M Pasaribu menghadiri pengajian Akbar BKMT Kecamatan Batang Angkola bertempat  di Desa Sibulele Muara, Selasa (21/1).

Acara ini turut dihadiri Camat Batang Angkola, Taufik R Lubis, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa Se Kecamatan Batang Angkola, Kadis Pariwisata Kabupaten Tapsel, Saftar Harahap dan Kepala Desa Sibulele Muara, Gojali Siregar.

Bupati Tapanuli Selatan, H .Syahrul M. Pasaribu.SH dalam sambutannya mengatakan, BKMT Merupakan wadah pengajian bersama yang dulunya pengajian  hanya bersifat terpisah hanya di Desa saja, dengan adanya BKMT ini sebagai wujud ajang silaturrahmi antar sesama Pengajian yang dikemas dalam wadah BKMT yang dilaksanakan setiap Bulannya"Ucapnya.

Turut hadir  juga Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili, Dolly Putra Pasaribu Ketua Fraksi Gerindra dalam sambutannya, " Dengan  pengajian Akbar BKMT dapat menjalin silaturrahim, kesatuan dan persatuan sehingga tercipta masyarakat yang berbudaya Islam".

Katanya lagi, intinya yang pertama kita benahi adalah hubungan didalam keluarga dan menanamkan sifat islami, karena zaman sekarang adalah zaman serba canggih "mari kita awasi anak kita dirumah agar terhindar dari penyalahgunaan Internet",Ucapnya.

Camat Batang Angkola, Taufik R Lubis Mengapresiasi atas kedatangan ratusan jamaah BKMT yang berasal dari tiap Desa, mudah mudahan  kekompakan ini terus terjalin kedepan harap Camat.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: