Camat Angkola Timur Kukuhkan Pengurus TP.PKK Kecamatan

/ Rabu, 29 Januari 2020 / 17.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Timur, Ricky H.  Siregar, S.IP mengkuhkan  kepengurusan TP.PKK Kecamatan Angkola Timur  di Aula Kantor Camat Kecamatan Angkola Timur Rabu (29/1). Pengukuhan Pengurus TP.PKK  disaksikan langsung oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Tapsel, Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu,SH.

Acara ini dihadiri unsur Forkopimda Kecamatan Angkola Timur, Kepala Desa Se Kecamatan Angkola Timur, Ketua TP.PKK Desa se Kecamatan Angkola Timur.

Ricky Hadamean Siregar S.IP Camat Kecamatan Angkola Timur dalam sambutannya antara lain menyampaikan dengan dilantiknya TP. PKK Kecamatan Angkola Timur ini agar sesegera mungkin menyusun rencana program PKK kedepan, terlebih kepada perangkat Desa agar selalu mendukung program PKK di Desa karena Perangkat Desa itu gajinya setara dengan ASN II A, kalau perangkat Desanya tidak mau mendukung mohon dievaluasi untuk diganti "Ucap Ricky.

Demikian halnya juga kepada Kepala Desa agar senantiasa mendukung program PKK ditingkat Desa, karena sesungguhnya PKK itu adalah mensejahterakan keluarga, " beber Camat.

Mantan Kabid Pemdes ini  berharap kepada kepada Ketua TP.PKK Kabupaten Tapanuli Selatan, Syaufia Lina  Syahrul M.Pasaribu,SH memohon bimbingan dan arahan sekaligus untuk  membina dan mendukung program PKK di Kecamatan Angkola Timur agar terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan dan cita cita PKK.

Ketua TP.PKK Kecamatan Angkola Timur, Mei Ricky H Siregar, mengatakan, akan siap melaksanakan program PKK di Kecamatan Angkola Timur namun perlu bimbingan dan arahan Ketua TP.PKK Kabupaten Tapsel,"Ucapnya.

Ketua TP.PKK Kabupaten Tapsel, Syaufia Lina dalam sambutannya antara lain menyampaikan," PKK adalah gerakan Nasional mensejahterakan Keluarga karena PKK adalah mitra kerja Pemerintah. Ditegaskan Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu,  jangan jadi penghalang karena pengurus baru PKK, "hanya satu kata mari belajar mau bekerja mau beradaftasi sehingga mau bekerja dengan baik"Ucapnya.

Harapannya, kepada pengurus yang baru agar membuat program Tahunan dan bagi pengurus yang lama agar dapat membantu PKK yang baru agar dapat melanjutkan program PKK di Kecamatan Angkola Timur"Ucap Syaufia Lina.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: