Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Enrico Fermi Batubara,M.Pd Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala SDN. 101108 Hutapardomuan

/ Kamis, 23 Januari 2020 / 08.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan Amros Karangmatua,SH  yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Enrico Fermi Batubara,.M.Pd  menghadiri acara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala SDN. 101108 Hutapardomuan, Kec. Sayurmatinggi antara Kepala SD yang lama  Parluhutan Simangussong, dan yang baru Lenni Berliani Hasibuan

Acara ini turut hadir Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Enrico Fermi Batubara dan rombongan,  guru guru SD N. 101108 Hutapardomuan dan  Korwas.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah SD N 1001108 Hutapardomuan pada hari Selasa , (21/1/2020)


Kadis Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Enrico Fermi Batubara  mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru dan kepada kepala sekolah yang lama. Serah terima ini kiranya bisa memberikan wahana atau perubahan yang baru kearah yang lebih baik untuk sekolah yang Ibu pimpin, bisa menjadikan sekolah ini baik guru gurunya bisa lebih mengkedepankan kedisplinan serta lebih memperbaiki SDM nya, sehingga bisa mendidik pelajar agar bisa lebih berprestasi nantinya.

Kepada Kasek yang lama saya mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan pengorbanannya selama di sekolah ini. Seteruanya kepada kepala Sekolah yang baru kami berharap agar cepat  beradaptasi dan melanjutkan program Kasek yang lama," pungkas Enrico Fermi Batubara. ( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: