Malam Tahun Baru,Personil Dishub Kota Padangsidimpuan Disiagakan

/ Rabu, 01 Januari 2020 / 09.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Malam tahun baru 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padangsidimpuan siapkan ratusan personil untuk jaga lalulintas malam pergantian tahun di tempat tempat ramai dan  persimpangan jalan protokol Kota Padangsidimpuan.

Hal tersebut diungkapkan Kadishub Kota Padangsidimpuan Drs.Yusnan Daulay melalui Kabid Lalu Lintas Aceh Hutasuhut di sela sela  mengatur Lalu Lintas di pusat keramaian di malam tahun baru Kota Padangsidimpuan (31/12)
Ditambahkannya," pengaturan lalulintas salah satu yang akan dilakukan dengan menempatkan personil petugas Dishub di tempat tempat ramai dan  persimpangan-persimpangan yang dianggap macet.

Di malam tahun Baru ini," semua unsur akan turun kejalan untuk mengatur lalulintas. Karena untuk sementara belum ada rekayasa lalulintas atau penutupan jalan,”ungkapnya.

Ditambahkan Kabid Lalu Lintas Aceh Hutasuhut," menyampaikan bahwa Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan sarana prasarana dan fasilitas lalu lintas jalan guna mengantisipasi event-event peringatan hari-hari besar agama, dimana pada saat tersebut akan terjadi peningkatan volume dan aktivitas lalu lintas.

Dan untuk kegiatan penjagaan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah Kota Padangsidimpuan   menjelang Tahun baru ini, Dinas Perhubungan mengerahkan Ratusan   petugas dishub.
Alhamdulillah Arus Lalu Lintas Jelang Tahun Baru 2020 di Kota Padangsidimpuan berjalan lancar.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: