Perayaan Cap Go Meh di Tanjungbalai Nyaman Dan Khidmat

/ Minggu, 09 Februari 2020 / 02.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Polres Tanjung Balai melaksanakan Pengamanan Perayaan Cap Go Meh di Beberapa Vihara dan kelenteng yang ada di Kota Tanjung Balai. Sabtu, (8/2/2020) Sekira Pukul 20.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan adapun tujuannya dilaksanakan Pengamanan adalah agar  Jemaat yang Melaksanakan Perayaan Cap Go Meh dapat beribadah dengan nyaman dan khidmat. 

Personil yang dilibatkan dalam pengaman Perayaan Cap Go Meh di Vihara dan Kelenteng Berjumlah 21 orang yang dimasing masing Vihara dan Kelenteng dikendalikan Oleh m
satu orang perwira pengendali.

Kelenteng yang dilakukan Pengamanan adalah Kelenteng Dewi Samudra, Kelenteng Tiong Tho Ha dan Vihara adalah : Vihara Triratna, Vihara Arya Santi, Vihara Bhakti Matrea, serta Vihara Budha. 

"Pengamanan dan pengaturan padat arus lalu lintas di inti Kota Tanjung Balai juga ada personil yang ditugaskan sebanyak 19 orang untuk mengatur Kelancaran arus lalu lintas yang di Kendalikan oleh perwira pengendali Kanit Turjawali Iptu Ridwan Nasution,"sebut Kapolres, AKBP Putu Yudha 

Seluruh Rangkaian Kegiatan Pengamanan Perayaan Cap Go Meh di Kota Tanjung Balai berjalan dalam Keadaan aman dan terkendali.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: