Polres TanjungBalai Pengamanan Gereja Ibadah Minggu

/ Senin, 10 Februari 2020 / 00.58.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Polres Tanjung Balai Sebanyak 22 orang Personil Melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Kegiatan Pengaman Kebaktian Minggu di Gereja.Minggu,(9/2/2020).

Sebagai Perwira Pengendali dalam kegiatan Pengaman Gereja adalah Kasi Propam Polres Tanjung Balai Iptu Edward Simanjuntak. 

Dalam Arahannya Menyampaikan Pesan dari  Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH bahwa tugas Pengamanan ini adalah Kegiatan untuk Mendapatkan pahala, Laksanakan Dengan ikhlas dan semangat.

Ia juga menyebutkan, Petugas Kepolisian dan Petugas  Gereja mengantisipasi orang orang dicurigai akan berniat jahat. "Upayakan agar jemaah yang melaksanakan ibadah Merasa Nyaman dengan kehadiran kita,"kata Iptu Edward Simanjuntak. 

Kegiatan Pengamanan ini  Rutin Setiap Hari Minggu yang tujuannya adalah untuk Memberikan Kenyamanan kepada Jemaat dalam beribadah, Seluruh gereja yang dilakukan Pengaman berjumlah 10 Gereja di Kota Tanjungbalai.

Seluruh Kegiatan ibadah berakhir   dalam keadaan aman dan terkendali. Sebut Kasi Propam Polres Tanjung Balai Iptu Edward Simanjuntak Kepada Poskota.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: