Tumbuhkan Sektor Ekonomi dan Parawisata, Pemko Psp Jalin Kerjasama dengan PT Garuda

/ Jumat, 28 Februari 2020 / 14.46.00 WIB
                               

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Untuk menumbuhkan sektor ekonomi dan Parawisata Pemerintah Kota Padangsidimpuan sambut baik penawaran kerjasama corporate privilage yang ditawarkan PT Garuda Indonesia Branch Office Pinangsori untuk urusan jadwal penerbangan.

Hal tersebut tertuang dalam suatu pertemuan antara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dengan Mifyah selaku Branch Office Garuda Indonesia Pinangsori, bertempat di ruangan kerja walikota, Jln.Sudirman Nomor 2 Padangsidimpuan Rabu (26/2/2020).

Disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  dan wakil walikota Ir.H.Arwin Siregar,MM  akan mendapat kemudahan dalam urusan jadwal penerbangan dalam waktu tertentu jadwal penerbangan, dan dapat diganti menyesuaikan agenda kerja kepala daerah, sebagaimana point  kerjasama dengan kepala daerah lain.

Tak sampai disitu, beberapa peluang kerjasama lainnya kemungkinan akan dapat dibuka. Sebut saja seperti kerjasama promosi pada sektor pariwisata yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan mengungkapkan, sejumlah agenda tahunan pemkot yang diyakini akan mendatangkan banyak pihak berkunjung ke Kota Padangsidimpuan seperti Sidimpuan Expo dan Festival Oleh-Oleh Tabagsel (FO2T).

“Promosi PT Garuda terhadap Sidimpuan akan berpeluang menumbuhkan sektor ekonomi dan pariwisata serta peluang investasi,” sebut Irsan didampingi Kabag Pemum Roy Susanto Siagian dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: